cs@klikmjm.com 021-2921 8911 08119415000

Pneumatic Staple Gun vs Electric Staple Gun

Pistol stapler pneumatik adalah alat yang biasa digunakan dalam konstruksi. Ini menyerupai pistol dengan pemicu dan kartrid. Pistol ini didorong oleh udara kompresor. Ini digunakan untuk mendorong staples ke permukaan kerja. Staples didorong ke permukaan kerja dengan cepat dan akurat. Ini membuatnya menjadi alat pengikat yang nyaman. Juga sangat berguna adalah stapler listrik, yang bekerja seperti pistol pneumatik kecuali bahwa itu dipicu oleh listrik. ( Beli Pneumatic Staple Gun & Electric Staple Gun di www.klikmjm.com )

Di bawah ini adalah kelebihan dan kekurangan masing-masing :

                                  Carton Stapler 3519 Pneumatic YUSO (Angin) Untuk Staples Karton / Kardus

  • Kelebihan Pneumatic Staple Gun

Stapler pneumatik lebih merupakan alat kinerja tinggi daripada stapler listrik. Ini karena mereka menyelesaikan pekerjaan dalam waktu kurang dari peralatan listrik. Alat pneumatik memanfaatkan sistem turbin untuk operasi. Itu membuat perbaikan alat jauh lebih mudah daripada jenis listrik. Perawatan alat pneumatik juga lebih mudah yang membuatnya menjadi alat perawatan yang rendah. Ini berkontribusi terhadap daya tahan stapler pneumatik. Karena stapler pneumatik beroperasi pada udara terkompresi, ini membantu menjaga biaya operasional tetap rendah. ( Beli Pneumatic Staple Gun & Electric Staple Gun di www.klikmjm.com )

  • Kekurangan Pneumatic Staple Gun

Kompresor udara yang menempel pada staple gun dapat menjadi berat dan besar. Meskipun pistol pneumatik portabel, kompresor yang berat membuat mobilitas sulit. Alat pneumatik menyebabkan lebih banyak masalah keamanan daripada alat listrik. Udara terkompresi yang menggerakkan alat pneumatik harus dibasahi dengan sistem penyiraman yang tepat. Jika selang tidak diatur dengan baik, hal ini menimbulkan risiko bagi mereka yang bekerja dengan peralatan dan orang-orang di sekitarnya.

Banyak suara yang menjengkelkan dihasilkan oleh senjata stapler. Operator harus menggunakan pelindung pendengaran untuk mencegah kerusakan telinga. Sepatu bot baja-kaki juga harus dipakai untuk melindungi kaki dan jari kaki. Selang bisa terjerat terutama jika panjang. Ini juga bisa menyebabkan kecelakaan. Banyak minyak diperlukan untuk melumasi senjata stapel pneumatik selama operasi untuk memungkinkan kelancaran operasi. Ini dapat menyebabkan situasi yang berantakan.

 

                                                                                             Mesin Paku Tembak 1022 YUSO

  • Kelebihan Staple Gun Listrik

Ini lebih terjangkau daripada rekan pneumatiknya. Satu dapat memperoleh alat untuk digunakan dalam berbagai proyek perbaikan rumah tanpa dibatasi oleh biaya. Pistol stapel listrik lebih kecil dari kisaran pneumatik. Mereka juga memiliki bobot yang jauh lebih sedikit dan memiliki bagian dan aksesori yang lebih sedikit sehingga memudahkan portabilitas. Ukuran yang lebih kecil juga bekerja lebih baik saat bekerja dengan bahan tipis atau pecah. Itu tidak beroperasi dengan kekuatan pneumatik, yang memungkinkannya menjadi lebih lembut dengan material yang lebih ringan. Risiko keamanan yang terkait dengan stapler listrik lebih sedikit daripada pistol pneumatik. Ini membuat senapan listrik lebih cocok untuk penggunaan domestik.( Beli Pneumatic Staple Gun & Electric Staple Gun di www.klikmjm.com )

  • Kekurangan Electric Staple Gun

Pistol itu membutuhkan listrik untuk berfungsi. Gangguan listrik akan menunda pekerjaan menunda waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan proyek. Kecuali Anda memiliki generator siaga Anda tidak akan dapat menggunakan stapler listrik Anda selama pemadaman listrik. Fakta bahwa mereka didukung oleh listrik menambah biaya operasional. Jika penggunaan senapan listrik menjadi tinggi, Anda harus siap untuk tagihan listrik yang tinggi juga. Pistol stapel listrik memiliki tingkat pemutusan yang tinggi terutama ketika digunakan secara besar-besaran.

Back
Whatsapp