cs@klikmjm.com 021-2921 8911 08119415000

Cara Memasang Isi Stapler Tacker Manual

Stapler gun adalah mesin genggam yang dapat memaksa staples logam atau paku kuku kecil ke dalam kertas tebal, plastik, kayu, atau kain tebal. Mesin stapler datang dalam model manual, listrik, dan pneumatik agar sesuai dengan berbagai kebutuhan, dan mereka lebih kuat daripada stapler meja rata-rata. Sebelum Anda dapat menggunakan stapler untuk mengerjakan proyek woodworking, upholstery, atau craft, Anda harus memasukkan staples ke dalam senapan. 

Pemasangan Isi Stapler Gun Manual



1. Cari batang pusher di bagian belakang pistol.

Arahkan pistol agar area di mana kuku keluar menghadap Anda. Kemudian, lihat bagian belakang pistol untuk persegi panjang logam kecil dengan 2 lekukan di sisi dan kail kecil di bagian atas atau bawah. Ini adalah pelepasan untuk batang pusher. 

  • Jika Anda kesulitan menemukannya, lacak dari mana staples keluar dari pistol ke area belakang, yang biasanya berupa garis lurus.


2. Dorong tongkat dan tarik keluar untuk melepasnya.

Tempatkan ibu jari dan telunjuk Anda di lekukan di kedua sisi pendorong. Kemudian, dorong batang ke depan dan ke bawah jika hook berada di atas batang. Jika hook berada di bawah, dorong batang ke depan dan ke atas. Setelah pengaitnya dilepas, tarik batang sepenuhnya dari pistol dan sisihkan.

  • Jika mendorong ke satu arah tidak berhasil, cobalah arah sebaliknya sebelum menariknya keluar. Dalam sebagian besar kasus, Anda akan dapat melihat kait pada batang saat melepas penguncian saat Anda mendorong batang.


3. Muat staples dengan kaki di atas rel panduan.

Ambil satu baris staples dan posisikan mereka sehingga kaki menghadap ke bawah dengan staples di atas rel di dalam ruangan. Kemudian, biarkan staples meluncur ke bagian depan pistol. Jika Anda akan menggunakan banyak staples untuk proyek ini, ada baiknya untuk mengisi ruang dengan staples, hanya menyisakan sekitar 1⁄4 in (0,64 cm) ruang.

  • Jika Anda tidak menggeser staples ke depan, mereka bisa terjebak ketika Anda memasukkan kembali si pendorong.


4. Masukkan kembali pusher sampai terkunci di tempatnya.

Posisikan ujung pusher tanpa mekanisme pelepasan di dalam ruang. Pegang batang lurus dan dorong ke dalam bilik, kaitkan bagian belakang batang pada tempatnya di bagian atas atau bawah.

  • Dengan beberapa stapler, Anda mungkin merasakan ketegangan saat mendorong batang ke dalam. Ini berasal dari pegas pada batang yang menyentuh stapler. Terus dorong batang sampai Anda bisa menghubungkannya ke tempatnya.


5. Uji stapler pada selembar kertas atau kayu.

Untuk memastikan staples dimuat dengan benar, lipat selembar kertas menjadi dua atau gunakan potongan kayu atau kain bekas. Tempatkan di bawah atau di dalam stapler dan tarik pelatuk untuk melepaskan staples. Pastikan staples menyala dengan lancar tanpa macet.

  • Cobalah untuk menguji stapler pada jenis materi yang akan Anda gunakan untuk proyek Anda.


Mesin Stapler Tacker Manual yang memiliki kualitas dan terjamin mutunya adalah 
Mesin Stapler Tacker Manual dari YUSO.


                                           YUSO HAND TACKER Manual Stapler Y23

Digunakan untuk keperluan Office, Otomotif leather, Spanduk, brosur, dan lain sebagainya

Deskripsi Produk :
- Body berbahan Besi
- Desain ergonomis
- Tahan lama
- Fungsi Kunci
- Pegangan lembut
- Mudah digunakan

Mesin Stapler Tracker Manual YUSO Y23 menggunakan Stapler TCH Seri 13/6 - 13/8

                       Staples TCH seri 13/6 - 13/8

Detil Produk :
- Crown : 10.40
- Width : 0.75
- Thickness : 0.60
- Quantity : 5000 Pcs/Box
- Quantity : 1 karton / 50 box
- Material : Galvanized Steel

Dapatkan Mesin Staples Manual YUSO Y23 dan Isi Stapler TCH seri 13/6 - 13/8 hanya di www.klikmjm.com.

 

Back
Whatsapp