cs@klikmjm.com 021-2921 8911 08119415000

Cara Kerja Staples Gun

Gunakan Staples Gun untuk proyek pelapis, pengerjaan kayu dan banyak lagi. Memuat Isi Staples dengan Staples Gun adalah langkah pertama, sebelum pekerjaan nyata dapat dimulai. Tergantung pada pabrikan dan model alat Anda, mungkin perlu memuat Staples Gun ke Isi Staples dari atas, atau bagian bawah. Seperti biasa, konsultasikan manual pemilik Anda terlebih dahulu, untuk instruksi langkah demi langkah yang tepat. Namun, untuk sebagian besar senapan staples bertenaga listrik dan listrik, kiat berikut menunjukkan cara memuat staples umpan atas dan bawah.

Salah satu cara termudah untuk mengidentifikasi senapan staples atas, dibandingkan dengan beban bawah, adalah dengan menentukan jenis staples.

Isi Staples pemuatan bawah dapat ditemukan pada sebagian besar senjata staples tanpa kabel, serta kawat halus dan stapler jok. Di sisi lain, pemuatan atas Isi Staples staple gun telah digunakan jauh lebih lama daripada beban bawah, dan sebagian besar masih ditemukan pada stapler pneumatik kawat besar, menengah dan berat. ( Beli Staples Gun dan Isi Staples di www.klikmjm.com )

Tips : Jika Anda tidak tahu apakah staples gun Anda berada di bagian atas atau bawah, lihat titik keluar staples pada alat. Kemudian, temukan tombol rilis. Lepaskan Isi Staples biasanya terletak di sisi berlawanan di mana staples dilepaskan.

Ada juga pola umum antara staples gauge (ketebalan), dan jenis pemuatan Isi Staples. Dalam hal staples kawat ringan, 20 gauge, 22 gauge dan ketebalan serupa lainnya biasanya digunakan dengan umpan staple bawah, sedangkan 16 gauge, 18 gauge dan kawat staples yang lebih besar sebagian besar digunakan dengan sistem pembebanan atas.

Ketika datang ke pemuatan Staples Gun, loading atas umumnya lebih lambat dari dua proses. Pemuatan bawah lebih cepat dan lebih nyaman dalam banyak hal, kecuali saat alat digunakan dengan pemasangan, seperti saat digunakan dalam produksi volume tinggi. Selama pemuatan, sistem umpan bawah membutuhkan stapler untuk dibalik, yang mencegah staples jatuh. ( Beli Staples Gun dan Isi Staples di www.klikmjm.com )

Perbedaan antara pemuatan atas dan pemuatan bawah stapler sangat minim, tetapi penting untuk operasi bebas masalah. Lihat gambar langkah demi langkah berikut yang menunjukkan cara memuat majalah staple feed umpan atas dan bawah. ( Beli Staples Gun dan Isi Staples di www.klikmjm.com )

Back
Whatsapp