support@mitrajayamandiri.com 021-29218911 WHATSAPP : 08119415000

Tips Mengatasi Masalah Pada Staples Tembak

Sebuah stapler memegang klip staples logam yang dapat digunakan untuk mempercepat bahan bangunan secepat pengguna dapat menarik pelatuknya. Staples melepaskan dengan paksa oleh sistem tembak pegas yang memalu satu pokok pada satu waktu dengan satu dorongan ke dalam bahan yang disatukan. Masalah paling umum dengan stapler adalah macet dalam mekanisme, menyebabkan staples tertangkap setengah di alat, biasanya pada sudut sehingga tidak ada staples lain yang bisa keluar. Pemecahan masalah hanya membutuhkan beberapa menit menggunakan peralatan rumah tangga


Langkah 1
Periksa apakah staples ukuran yang benar dimuat di pistol. Staples diukur dengan panjang titik-titik tajam, seperti 7/16 inci. Informasi ini dicetak di sisi pistol dan tercantum dalam buku petunjuk.

Langkah 2
Tarik kedua pengait ke belakang pada sisi bawah staples gun untuk melepaskan kompartemen geser yang menahan staples.

Langkah 3
Verifikasi pistol diisi dengan setrip staples.

Langkah 4
Periksa batang pendorong yang dikelilingi oleh pegas logam untuk memastikannya dapat meluncur bebas terhadap staples. Batang pendorong menempatkan ketegangan pada untaian staples, mendorongnya ke depan sedikit setiap kali pistol digunakan. Semprotkan semburan pendek pelumas pada batang dan pegas untuk membuatnya lebih mudah meluncur.

Langkah 5
Tutup kompartemen staples dengan menggeser ke belakang hingga terkunci pada tempatnya.

Langkah 6
Tempatkan stapler di atas permukaan uji datar dan tekan pegangan pemicu untuk menentukan apakah staples telah dikeluarkan.

Langkah 7
Gunakan tang needlenose untuk melepas staples yang macet dari takik di bagian bawah pistol di mana staples dilepaskan.

Langkah 8
Buka kembali kompartemen staples untuk memastikan strip staples duduk datar di dalam dan tidak ada staple longgar lainnya yang mengganggu mekanisme.

Back