support@mitrajayamandiri.com 021-29218911 WHATSAPP : 08119415000

Tips Cara Mencabut Staples Dari Kayu

Staples sepertinya ada di mana-mana. Ini diberikan Anda akan menemukan mereka di kayu reklamasi, dan jika mereka tidak dihapus, mereka melakukan kerusakan serius pada peralatan woodworking. Ratusan dari mereka muncul di lantai ketika renovasi atau bekerja dengan furnitur. Jangan paksa mereka keluar, gunakan beberapa perabotan rumah untuk memudahkan mereka.

Garpu
Garpu atau Cakar kucing biasa adalah salah satu cara paling umum untuk menangani staples di kayu reklamasi. Kayu baru memiliki stapled-on tags. Cakar kucing itu pendek - kadang hanya 6 inci panjangnya - alat dengan ujung yang tajam dan bengkok. Ujung tajam biasanya memiliki lekukan yang membuatnya terlihat seperti garpu bercabang dua. Ketuk satu atau kedua sisi garpu di bawah staple dan cungkil .

Subflooring dan Sekop
Pemasang lantai tidak menggunakan kaki kucing untuk menghapus staples setelah karpet lama dihilangkan - ada terlalu banyak dari mereka. Sebagai gantinya, mereka telah mengembangkan cara yang cerdas dan efisien untuk menghilangkan staples dengan shovel atau pengeruk lantai berleher panjang. Pegang alat pada sekitar sudut 45 derajat dan geser dengan paksa di sepanjang lantai. Ketika ujung tajam menangkap ujung staples, itu akan merobeknya .

Perkakas
Furnitur remodelling sangat bermanfaat - jika Anda bisa mendapatkan banyak staples. Perkakas tangan adalah yang terbaik untuk ini. Tang mungkin yang paling banyak digunakan, diikuti oleh obeng, pisau saku, dan penarik stapel yang andal.

The Obvious
Staple pullers adalah alat yang paling jelas di luar sana untuk menghilangkan staples. Mereka sebagian besar digunakan untuk staples jok tetapi bekerja pada hampir semua jenis pokok. Penarik stapler adalah alat pendek, gemuk dengan garpu di bagian akhir. Paksa garpu di bawah staple, dan dorong ke samping untuk menarik staples.

Tang Diagonal
Tang Diagonal adalah alat multiguna yang sering digunakan untuk menghilangkan staples tunggal. Cakar yang tajam dan tertekuk dapat didorong di bawah staples yang tertanam untuk digenggam dan ditahan. Ujung bengkok memungkinkan untuk gaya pengintaian diperlukan untuk mendapatkan staples ke atas dan ke luar. Sangat penting untuk menggunakan tang diagonal - juga dikenal sebagai pemotong sisi - dengan lembut karena mereka dapat memotong staples dalam sekejap mata.

Tang Standar
Tang standar bekerja dengan baik ketika ada cukup staples yang terkena untuk mendapatkan pegangan yang baik. Mereka juga memiliki hidung bulat yang menyediakan kekuatan pengintip.

Pisau dan Obeng
Pisau saku digunakan sepanjang waktu oleh tukang kayu untuk menghilangkan staples. Jauhkan yang praktis, dan ketika Anda perlu, selipkan titik tajam di bawah staples dan lepaskan. Obeng dapat digunakan dengan cara yang sama, hanya berhati-hati pada pengerjaan kayu yang telah selesai atau halus untuk menghindari kerusakan pada kayu.

Pahat
Pahat mungkin menjadi pilihan terakhir untuk menghilangkan staples dari kayu. Pahat memungkinkan Anda untuk membuat chip atau mengukir depresi kecil di sekitar staple, sehingga Anda bisa mendapatkan pegangan yang baik dengan tang atau alat lainnya.

Solusi Akhir
Jika semuanya gagal, Anda selalu dapat mengubur bahan pokok, terutama jika Anda memotongnya dengan alat lain. Gunakan paku untuk memukul kaki-kaki pokok di bawah permukaan kayu, lalu taruh lubang.

Back