cs@klikmjm.com 021-2921 8911 08119415000

Cara Membuat Tempat Tidur Tingkat

BACA JUGA :

 

Cara Membuat Tempat Tidur Tingkat

               Sekarang ini sudah banyak perkembangan tentang inovasi dalam membuat design untuk tempat tidur. Tempat tidur merupakan properti pokok dalam rumah, karena tempat tidur merupakan alat untuk melepaskan lelah dari aktivitas sehari-hari. Beberapa design tempat tidur ini dapat diminati oleh seluruh kalangan. Tidak hanya itu material yang digunakan untuk membuat sebuah tempat tidur juga bermacam-macam. Ada yang dengan menggunakan besi, menggunakan kayu atau benda-benda lainnya yang keras dan kuat. Berikut ini cara untuk membuat tempat tidur tingkat adalah sebagai berikut:

  • Mengukur ruangan untuk dijadikan kamar tidur dan ukuran tempat tidur

Mengukur ruangan merupakan hal yang sangat utama dalam membuat sebuah benda yang akan ditempatkan di situ. Apabila tidak megukur maka akan bingung untuk mengukur tempat tidurnya seberapa panjang dan lebarnya tempat tidur tersebut. apabila kebesaran akan terlihat sangat sempit ruangan tersebut.

  • Menyiapkan konsep untuk bentuk tempat tidur

Menyiapkan konsep untuk membuat tempat tidur merupakan hal yang penting, dengan adanya konsep anda dapat mudah melakukan ke tahap yang selanjutnya hingga tahap akhir. Konsep merupakan sebuah rancangan hal-hal apa saja yang akan dimasukan dalam proses membuat tempat tidur tersebut.

  • Menyiapkan material yang akan digunakan

Menyiapkan material yang perlu digunakan, seperti material utama yaitu kayu atau besi yang akan dijadikan kerangka tempat tidurnya. Lalu setelah itu Gergaji, Amplas, Paku Tembak, Alat Paku Tembak  dan alat-alat lainnya yang sekiranya memang diperlukan untuk membuat tempat tidur tingkat. Membeli material harus sesuai dengan konsep yang akan digunakan. ( Belanja Online di www.klikmjm.com )

  • Membuat tempat tidur tingkat

Dalam membuat tempat tidur tingkat maka anda harus melihat konsep serta pola yang sudah anda buat sebelumnya lalu cek kelengkapan material anda dalam membuat tempat tidur tingkat tersebut. apabila sudah lengkap maka anda sudah bisa langsung membuat tempat tidur tingkat tersebut.

Berikut merupakan langkah-langkah untuk membuat tempat tidur tingkat. Biasanya tempat tidur tingkat ini digunakan untuk tempat tidur anak-anak yang dimana akan menghemat ruang yang ada pada ruangan tersebut. kamar tidur ini sangat efektif untuk anda memiliki rumah yang tidak terlalu luas dan memiliki 2 orang anak. Semoga bermanfaat.

------------------------------------------------------------------------------------

Like Facebook Page kami utk Update terbaru :
www.facebook.com/pakutembakindonesia

 

Belanja Online di :

www.klikmjm.com

Customer Service ( Whatsaap ) :s ) :

081 1941 5000 (CS1)
08 111 405 703 (CS2)
​Email : support@mitrajayamandiri.com

CALL CENTER : 021 29218911 (Senin - Jumat, 09.00 - 17.00 WIB)

Sales :

  • 08 111 405 701 (Dede)

       Email : dede@mitrajayamandiri.com

  • 08 111 405 702 (Wisnu)

       Email : wisnu@mitrajayamandiri.com

Call Center :

PT MITRA JAYA MANDIRI

02129218911, 02129218925, 02162200455

Back
Whatsapp