cs@klikmjm.com 021-2921 8911 08119415000

Cara Mengisi Staples Gun Manual

Cara Mengisi Staples Gun Manual


Staples Gun adalah mesin tangan yang dapat memakukan kokot pemaut ( Staples ) logam pada plastik, kayu, dan kain tebal. Staples Gun dapat melekatkan bahan-bahan dan membentuk apa saja mulai dari benda-benda hingga bidang datar. Model staple gun manual dan elektrik tersedia. Staples Gun ini jauh lebih kuat dibandingkan Staples kantor biasa. Staples  yang digunakan termasuk kelas berat dan lebih kuat serta lebih tebal dibandingkan Staples biasa, dan Anda perlu menggunakan kekuatan lebih untuk memakukannya pada bahan yang ingin digabungkan. Isi Staples Gun dengan Staples  yang tepat, dan biarkan alat ini melakukan tugasnya pada insulasi, kain pelapis, atau apa saja yang perlu Anda kerjakan.

 

  • Hal yang Anda Butuhkan

          1. Staple Gun Manual

( Belanja Oniline di www.klikmjm )

          2.  Staples Manual

( Belanja Oniline di www.klikmjm )

  • Langkah

1. Pastikan Staples Gun terkunci. Jika Staples Gun tersebut elektrik, pastikan kabelnya tercabut. Ini adalah cara termudah untuk memastikan bahwa Anda aman saat menggunakan Staples Gun.

2. Cari tombol pemicu. Staples Gun manual dan elektrik memiliki tombol pemicu, umumnya terletak di bagian belakang Staples Gun. Kadang tombol ini mudah dikenali sebagai bagian pencengkeram yang tertutup karet. Sering kali letaknya di ujung pegangan Staples Gun.

3. Tekan pemicunya. Remas tombol pemicu hingga wadah geser keluar atau turun dan tempat Staples dapat terlihat.

4. Balikkan Staples Gun. Pastikan Staples Gun dipegang terbalik agar dapat diisi dengan mudah. Masukkan Staples secara terbalik ke dalam wadah geser. Kesalahan umumnya sering dilakukan di tahap ini, saat orang mencoba mengisi dengan  Staples yang menghadap ke arah yang salah.  Staples seharusnya masuk dengan bagian yang datar masuk terlebih dahulu dan ujung-ujungnya yang tajam mencuat ke atas.

Pastikan Staples yang Anda gunakan berukuran tepat. Jika terlalu besar atau terlalu kecil, Staples ini dapat menyumbat Staples Gun. Pilih Staples untuk merek dan model Staples Gun yang Anda gunakan.

5. Masukkan Staples ke dalam Staples Gun. Staples seharusnya masuk dengan pas, tetapi jangan menambahkan lebih banyak secara paksa jika tidak ada sisa ruang. Semua Staples seharusnya lurus dan konsisten satu sama lain. Seharusnya tidak ada  Staples yang mencuat atau miring ke satu sisi.

6. Tutup wadah Staples Gun. Dorong wadah yang berisi  Staples kembali ke tempatnya. Dengarkan suara klik untuk memastikan wadah ini telah terpasang kencang pada tempatnya.

7. Uji Staples Gun. Pastikan tidak ada orang yang berdiri di dekat Anda. Pelan-pelan, remas pemicu di bawah pegangan Staple Gun untuk memastikan  Staples keluar dengan benar. Jika tersangkut atau tidak bekerja, lepaskan wadahnya sekali lagi untuk mengecek ulang  Staples dan melakukan penyesuaian yang diperlukan.
Staple Gun Manual memerlukan tekanan lebih untuk diaktifkan dibandingkan dengan Staples Gun Elektrik, jadi pastikan Anda mempertimbangkannya saat pengetesan.
Jika Anda meremas pemicu terlalu cepat, Staple Gun dapat bergeser ke luar dari tempatnya.

BACA JUGA :

Cara Membuat Kusen Menggunakan Paku Tembak

Fungsi Staples Angin/Staples Tembak

  • Tips

Periksa bungkus Staple Gun untuk membaca instruksi pengisian. Beberapa model mungkin memiliki arahan khusus yang dapat membantu saat mengisi  Staples.
Kenakan kacamata pengaman. Kemungkinan mata Anda terkena tembakan  Staples akan lebih kecil.

  • Peringatan

Berhati-hatilah agar tidak mengokot jari-jari Anda.  Staple Gun sangat kuat, dan bergerak cepat begitu pemicunya ditarik. Jaga agar jari-jari atau bagian tubuh Anda lainnya tidak menghalangi.

------------------------------------------------------------------------------------

Like Facebook Page kami utk Update terbaru :
www.facebook.com/pakutembakindonesia

 

Belanja Online di :

www.klikmjm.com

Customer Service ( Whatsaap ) :s ) :

081 1941 5000 (CS1)
08 111 405 703 (CS2)
​Email : support@mitrajayamandiri.com

CALL CENTER : 021 29218911 (Senin - Jumat, 09.00 - 17.00 WIB)

Sales :

  • 08 111 405 701 (Dede)

       Email : dede@mitrajayamandiri.com

  • 08 111 405 702 (Wisnu)

       Email : wisnu@mitrajayamandiri.com

Call Center :

PT MITRA JAYA MANDIRI

02129218911, 02129218925, 02162200455

Back
Whatsapp