cs@klikmjm.com 021-2921 8911 08119415000

Cara Membuat Meja Lesehan Untuk Komputer

Cara Membuat Meja Lesehan Untuk Komputer

Baca Juga :

                    Komputer mungkin mejadi bagian dari pekerjaan Anda, meja adalah eleman penting dalam menggunakan komputer agar bekerja bisa menjadi lebih muda dan terasa nyaman. Selain membeli, Anda juga bisa membuat meja sendiri, asalkan Anda benar-benar tahu cara membuat meja komputer.

Salah satu jenis meja komputer yang bisa menjadi pilihan adalah meja lesehan. Meja ini memiliki kaki-kaki meja yang rendah sehingga Anda bisa bekerja sambil lesehan atau duduk dilantai maupun karpet. Lalu, mengapa harus meja lesehan? Apa saja kelebihannya?

Bagi Anda yang memiliki rumah dengan ukuran yang tidak terlalu besar atau luas, mejan lesehanpartinya amat sangat berguna. Dengan ukurannya yang tidak besar, maka meja ini tidak memakan banyak tempat. Rumah pun terlihat tidak sesak dan terkesan lega. Meja lesehan juga mudah dipindah dan disimpan degan cara dimiringkan karena kaki-kaki nya tidak panjang.

Bekerja dengan meja lesehan juga baik bagi kesehatan, terutama kaki. Saat berada di depan komputer, Anda sering lupa waktu dan bekerja dalam jangka waktu yang panjang dan lama. Dengan memakai meja lesehan, kaki bisa di luruskan sehingga peredaran darah tetap lancar. Bila terasa lelah, Anda bisa langsung berbaring tiduran tanpa perlu bangun terlebih dahulu.

Tertarik memiliki dan membuat meja komputer lesehan?

Berikut caranya:

1. Siapkan papan dan balok kayu berukuran kecil, lebih baik apabila menggunakan kayu jati yang berkualitas. Hindari menggunakan triplek agar meja tetap kuat dan tahan lama. Siapkan pula peralatan seperti :

2. Ukurlah papan dan balok kayu sesuai keinginan Anda, tandai dengan pensil, lalu potong dengan gergaji.

3. Anda tentu sudah punya design seperti apa bentuk meja komputer lesehan yang akan Anda buat. Susuhan potongan-potongan kayu yang sudah di gergaji, lalu dipaku menggunakan Paku Tembak  satu persatu secara permanen.

4. Meja komputer lesehan pun hambir siap. Haluskan setiap permukaan meja dengan Amplas, lalu oleskan Vernis agar penampilan Meja Komputer Lesehan tambak lebih mengkilap.

5. Jemur meja komputer lesehan yang sudah dioleskan Vernis hingga kering, dan Meja Komputer Lesehan siap dipergunakan.

Baca Juga :

Cara Membuat Meja Lesehan Untuk Komputer
Begitulah cara membuat meja komputer sederhana yang bisa Anda praktekkan di rumah. Pembuatannya cukup mudah dan tidak terlalu memakan banyak biaya.
Selamat mencoba....

------------------------------------------------------------------------------------

Like Facebook Page kami utk Update terbaru :
www.facebook.com/pakutembakindonesia

 

Belanja Online di :

www.klikmjm.com

Customer Service ( Whatsaap ) :s ) :

081 1941 5000 (CS1)
08 111 405 703 (CS2)
​Email : support@mitrajayamandiri.com

CALL CENTER : 021 29218911 (Senin - Jumat, 09.00 - 17.00 WIB)

Sales :

  • 08 111 405 701 (Dede)

       Email : dede@mitrajayamandiri.com

  • 08 111 405 702 (Wisnu)

       Email : wisnu@mitrajayamandiri.com

Call Center :

PT MITRA JAYA MANDIRI

02129218911, 02129218925, 02162200455

Back
Whatsapp