cs@klikmjm.com 021-2921 8911 08119415000

Tips Melepas Staples Kayu

Tips Melepas Staples dari Kayu

BACA JUGA : 

             Di mana ada staplers, di situ pasti ada pembuka staples (staple remover). Banyak yang berpendapat bahwa Louis XV dari Prancis adalah orang pertama di dunia yang memiliki stapler. Beliau menggunakan alat tersebut untuk menyatukan dokumen-dokumen pengadilan dengan staplers logam yang memiliki lambang kerajaan. Dengan adanya pembuka staplers, membuka staples bukanlah suatu hal yang sulit dan tentu saja tidak akan memakan banyak waktu Anda, meskipun Anda dihadapi oleh banyak tumpukan kertas atau sisa-sisa staples yang masih tersangkut di lantai setelah menggulung karpet. ( Belanja Online di www.klikmjm.com )


1. Pilih stapler remover.

Sering kali kita melihat sisa-sisa staplers tertancap di lantai setelah kita mengangkat dan menggulung karpet. Membersihkan staples yang tertancap merupakan salah satu hal yang penting untuk dilakukan sebagai pencegahan terjadinya kecelakaan akibat staplers yang tertancap tersebut. Anda juga dapat menggunakan alat-alat tertentu untuk membersihkan sampah-sampah staples dengan lebih cepat:

  • Obeng dengan ujung yang pipih dan tang merupakan dua alat sederhana yang dapat Anda gunakan untuk membersihkan lantai Anda dari staplers yang tersisa. Obeng berfungsi untuk mengendorkan staples dan tang untuk menarik staplers dari lantai. Anda juga bisa hanya menggunakan obeng selama bekerja.
  • Untuk jenis-jenis staples tertentu, Anda dapat menggunakan office-style staple remover, misalnya untuk staples dengan ukuran kecil. Staple remover ini tersedia di berbagai toko peralatan kantor.
  • Mengenakan pelindung lutut juga merupakan salah satu hal yang tidak boleh terlupakan. Selama lima belas menit merangkak di lantai yang dipenuhi staplers, tentu saja Anda membutuhkan pelindung lutut agar lutut Anda tidak tertusuk staplers.

2. Usahakan banyak staplers yang ikut tercabut ketika Anda mengangkat karpet.

Tentu saja ketika Anda mengangkat karpet dari lantai, banyak staplers yang ikut terlepas dari lantai. Namun, tetap saja ada beberapa staplers yang masih tertinggal dan perlu dicabut secara manual. Akan sangat membantu apabila Anda berhasil menarik banyak staplers ketika Anda mengangkat karpet.

  • Gunakan linggis untuk mengangkat karpet secara lahan agar staplers yang tertancap di lantai ikut terangkat. Angkat karpet sedikit demi sedikit, jangan terlalu terburu-buru. Semakin banyak staplers yang terangkat semakin mudah pula pekerjaan Anda.

3. Bongkar staplers menggunakan staple remover.

Sebenarnya, Anda bisa menggunakan staple remover atau obeng. Yang penting, staplers dapat terangkat dengan alat yang Anda gunakan. Akan lebih efektif apabila Anda tidak mengerjakan semuanya sendiri. Bagilah tugas dengan teman yang membantu Anda, misalnya satu orang bertugas untuk mengendurkan staplers dan satu orang lainnya menarik staples dengan tang. Kuncinya adalah menjalin koordinasi yang baik.

4. Sapu bersih staplers yang sudah terlepas.

Memastikan bahwa tidak ada staplers yang tertinggal merupakan hal yang penting. Gunakan sapu atau penyedot debu untuk membersihkan seluruh lantai setelah Anda selesai mencabut semua staples, terutama jika Anda ingin memasang karpet baru. ( Belanja Online di www.klikmjm.com )

  • Tips

- Pastikan untuk menggunakan staple remover yang nyaman.
Berhati-hatilah ketika mencabut staples dari tumpukan kertas.
Pastikan ujung staples lurus sebelum staples dicabut agar kertas tidak tersobek.

  • Peringatan

Pastikan jari Anda tidak tertusuk staples selama proses pencabutan.
Pastikan jari Anda tidak tersayat potongan kertas.

  • Hal yang Anda Butuhkan

Kertas yang tertempel staples
Flathead staple remover (dijual di toko-toko terdekat atau daring)
Kuku yang agak panjang (jika Anda lebih memilih menggunakan jari)

------------------------------------------------------------------------------------

Like Facebook Page kami utk Update terbaru :
www.facebook.com/pakutembakindonesia

 

Belanja Online di :

www.klikmjm.com

Customer Service ( Whatsaap ) :s ) :

081 1941 5000 (CS1)
08 111 405 703 (CS2)
​Email : support@mitrajayamandiri.com

CALL CENTER : 021 29218911 (Senin - Jumat, 09.00 - 17.00 WIB)

Sales :

  • 08 111 405 701 (Dede)

       Email : dede@mitrajayamandiri.com

  • 08 111 405 702 (Wisnu)

       Email : wisnu@mitrajayamandiri.com

Call Center :

PT MITRA JAYA MANDIRI

02129218911, 02129218925, 02162200455

Back
Whatsapp